×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 741
Isis Akan Berperang Dengan Hamas

Isis Akan Berperang Dengan Hamas Featured

Lewat Sebuah Rekaman Video, ISIS Menyebutkan Hamas Terlampau Toleransi Terhadap Pelanggaran Ketentuan Agama Serta Pada Israel. Sedangkan Lawan Politik Hamas, Fatah, Di Anggap Bekerja Untuk Kepentingan Amerika Serikat (AS).

Pada rabu (1/7/15) Isis menyatakan dalam rekaman video yang di tujukan pada hamas “Kami akan menggulingkan Negeri Yahudi beserta Anda serta Fatah, dan semua sekularis. Anda akan kami lindas dengan jumlah kami yang semakin banyak, ”.

”Kami bersumpah apa yang berlangsung di Levant (lokasi Mediterania Timur yang terbagi dalam Irak, Suriah, Lebanon, Turki, serta beberapa negara lain), terlebih di Kamp Yarmouk, pada hari ini, akan terjadi juga di Gaza, ” lanjut pernyataan itu.

Persaingan antar hamas dan ISIS yang keduanya mendambakan suatu Negara islam di gaza. Tetapi ISIS nampaknya tidak sepakat dengan sikap lunak yang diperlihatkan Hamas pada Israel.

Sebelumnya, ISIS pernah melayangkan ancaman yangsama pada 7 Mei 2015. Waktu itu ancaman dilayangkan oleh ISIS lantaran Hamas menghancurkan sebuah masjid yang dijadikan markas kelompok pendukung ISIS serta menahan 40 anggotanya.

 

_Berita Islam Terkini.

000