Marshanda Siapkan Tempat Untuk Sang Ayah - Foto by Google Marshanda Siapkan Tempat Untuk Sang Ayah - Foto by Google

Marshanda Siapkan Tempat Untuk Sang Ayah Featured

Attabayyun.com-Jakarta- Marshanda ingin mengurus ayahnya, Irwan Yusuf, yang terjaring razia pengemis oleh petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Jumat (24/3) sore. Keinginan tersebut ia sampaikan saat mendatangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3) siang.

"Makanya aku bantu sebisa mungkin take over Papa. Kita bantu support Papa," katanya.

Chacha – begitu Marshanda akrab disapa -- terakhir kali bertemu ayahnya dua tahun silam. Ketika proses perceraian dengan Ben Kasyafani, ia mengganti nomor teleponnya sehingga kesulitas berkomunikasi sang ayah.  Mereka bahkan tak lagi bisa bertemu.

Chacha mengaku sudah menyiapkan tempat tinggal untuk ayahnya."Pasti ada nanti dari Oma Papa. Sudah ada tempat tinggal," katanya.

Chacha yang datang bersama kekasihnya, Egi John, juga punya rencana lain. Ia ingin memperkenalkan Egi. "Aku malah senang ini terjadi, teman bisa kenalan sama Papa, aku jadi berbagi. Di masyarakat nilai ini aib, nggak usah di-share, kalau Allah punya rencana besar, nggak perlu apapun yang ditutupi,” katanya.

Sumber : cekricek.co.id