Shireen Sungkar Menggunakan Cadar Saat Umrah Bersama Teuku Wisnu - Foto by Google Shireen Sungkar Menggunakan Cadar Saat Umrah Bersama Teuku Wisnu - Foto by Google

Shireen Sungkar Menggunakan Cadar Saat Umrah Bersama Teuku Wisnu Featured

Attabayyun.com-Jakarta- Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasangan yang satu ini memilih pergi melaksanakan ibadah umrah bersama jelang pergantian tahun.

Pesinetron cantik Shireen Sungkar selalu tampil trendi dengan busana muslimah yang membalut tubuhnya itu. Foto diambil pada 17 Juni 2015 Shireen mengaku tidak terbebani untuk menjalani aktivitasnya dengan hijab.

Hal itu terlihat di akun Instagram Shireen Sungkar maupun Teuku Wisnu. Mereka mengunggah foto-foto saat berada di Mekah. Di salah satu unggahan Wisnu, tampak istrinya mengenakan cadar.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berpose di Masjid Nabawi, Madinah. Penampilan baru Shireen itu mengundang perhatian paranetizen. Wisnu pun menjelaskan jika istrinya belum bercadar dalam kehidupan sehari-hari.

Shireen Sungkar memakai cadar saat umrah bersama Teuku Wisnu - Foto by instagram @teukuwisnu


"Alhamdulillah umroh bareng istriku @shireensungkar Istriku belum bercadar, hanya karena umroh saja," tulis Teuku Wisnu sebagai keterangan fotonya.

Sejak menikah, penampilan dua pesinetron Cinta Fitri itu memang berbeda. Shireen tampil semakin cantik dengan memutuskan berhijab pada 2014 lalu, sementara Teuku Wisnu perlahan berubah menjadi lebih religius.