BREAKING NEWS
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 205
JUser: :_load: Unable to load user with ID: 753
JUser: :_load: Unable to load user with ID: 752
Yuki Kato saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. - Foto by Siti Aminah Yuki Kato saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. - Foto by Siti Aminah

Kehidupan di Pesantren Membuat Yuki Kato Berhijab Featured

Attabayyun.com – Jakarta – Pesantren adalah tempat yang mana para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kiai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.

Melalui film Cahaya Cinta Pesantren akan dikisahkan sekilas kehidupan pesantren yang diproduserkan oleh Ustz Yusuf Mansyur dan diperankan oleh Yuki Kato.

Film yang berkisah disebuah pesantren mengharuskan Yuki Kato berjilbab dan menjadi orang batak, meski peran yang dimaikannya sebagai gadis jail nan manja sekalipun, karena film inipun Yuki jadi belajar untuk memakai jilbab dan merasa nyaman.

“Karena dalam film ini aku diharuskan berjilbab, Jujur aku lagi belajar cara masang jilbab, karena jilbab pesantren itu biasa saja polos, untuk polos saja buat aku susah,” kata Yuki Kato saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Difilm ini Yuki bukan hanya belajar berjilbab saja, tapi juga banyak belajar tentang islam dan tentang nilai persaudaraan, membuat dirinya lebih mengenal islam dai sebelumnya.

"Selama menjalani proses syutingnya di salah satu pesantren yang ada di Medan aku belajar banyak tentang Islam, tentang nilai persaudaraan dan tentang bagaimana bisa menjalin kerukunan antara sesama siswa di pesantren," ungkap Yuki.

About Author

Senior Reporter @NewsPlus

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Related items