BREAKING NEWS
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 752
Keuntungan Sholat Keuntungan Sholat

266 Tulang Dan 660 Otot Bergerak Saat Shalat Featured

attabayyun.com - Shalat adalah bentuk ibadah umat Islam kepada Allah SWT. Namun di dalam shalat terdapat banyak manfaat di balik gerakan shalat. Sejak takbiratul ihram hingga salam dapat memberi efek positif bagi tubuh.

 

Setiap gerakan shalat memiliki manfaat. Apabila gerakan shalat dilakukan sesuai yang dianjurkan, maka dapat menggerakkan 266 tulang dan 660 otot. Bukan hanya gerakan shalat yang mendatangkan manfaat. Kekhusyukan shalat dapat membawa dampak positif untuk tubuh. Manusia terdiri dari jiwa, raga, dan kalbu. Kalbu inilah yang mempengaruhi pikiran manusia. Jika kalbu khusyuk dan senang, maka jiwa akan terkena imbas baiknya.

Itulah sebabnya, orang yang selesai menjalankan shalat akan lebih segar dari sebelumnya. Bagi Anda yang sedang sakit jangan khawatir. Walaupun gerakan shalat dilakukan di atas tempat tidur, tetap akan mendapatkan manfaat yang sama.

(Andhika)

About Author

Related items

  • Keutamaan Shalat

    Attabayyun.com-Jakarta- Shalat adalah rukun Islam yang paling utama setelah dua kalimat syahadat. Shalat ini mencakup berbagai macam ibadah, seperti : dzikir kepada Allah, tilawah Kitabullah, berdiri menghadap Allah, rukuk, sujud, do’a, tasbih dan takbir.

  • Hukum Shalat Menggunakan Pakaian Terkena Darah Nyamuk

    Attabayyun.com-Jakarta- Persoalan najis termasuk pembahasan penting dalam kitab fikih, khususnya pada saat membahas fikih thaharah (bersuci) dan fikih ibadah. Pembahasan ini penting diketahui agar ibadah yang dilakukan dianggap sah secara lahiriah, meskipun urusan diterima atau tidak diserahkan sepenuhnya pada Allah SWT. Paling tidak, kita sudah berusaha semaksimal mungkin mengerjakan ibadah sesuai dengan aturan dan proseduralnya.

  • 266 Tulang Dan 660 Otot Bergerak Saat Shalat