×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 752
Pemerintah Malaysia Ungkap Upaya Pembunuhan Raja Salman - Foto by Google Pemerintah Malaysia Ungkap Upaya Pembunuhan Raja Salman - Foto by Google

Pemerintah Malaysia Ungkap Upaya Pembunuhan Raja Salman Featured

Attabayyun.com-Jakarta- Pemerintah Malaysia baru-baru ini mengungkapkan adanya upaya pembunuhan dari kelompok teroris terhadap Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis II ketika melakukan kunjungan ke Kuala Lumpur Malaysia pada tanggal 26 Februari 2017 kemarin.

Pihak kepolisian Malaysia mengatakan kelompok teroris radikal telah merancang upaya pembunuhan terhadap Raja Salman, namun mereka semua telah berhasil diamankan.

“Ada tujuh orang dari kelompok radikal yang berhasil kami tangkap pada akhir bulan Februari lalu. Mereka tergabung dalam kelompok yang merancang serangan kepada para pemimpin Arab yang mengunjungi Kuala Lumpur,” jelas pihak Kepolisian Malaysia. Dikutip situs arabi21.com, Selasa (7/3/2017).

Sumber ini mengatakan, ketujuh orang tersebut telah ditangkap beberapa hari sebelum datangnya Raja Salman ke Malaysia. Dari ketujuh orang pelaku teroris tersebut, empat orang diantaranya berkebangsaan Yaman.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Ahad (5/3/2017) kemarin, pihak keamanan Malaysia mengumumkan telah menangkap 6 orang asing, terdiri dari seorang warga asal Indonesia, empat orang asal Yaman dan seorang asal Asia bagian timur. Penangkapan dilakukan antara tanggal 21-26 Februari. Mereka ditangkap dengan tuduhan terlibat dalam organisasi teroris ISIS.