Netizen Banjiri Doa saat Ceramah Aa Gym di Masjid Istiqlal

Netizen Banjiri Doa saat Ceramah Aa Gym di Masjid Istiqlal Featured

Attabayyun.com-jakarta-Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Abdullah Gymnastiar baru saja memberikan ceramah k‎eagamaan di acara Khataman Alquran. Dalam acara tersebut, Ustadz yang kondang dengan sebutan Aa Gym itu menyampaikan berbagai nasehat kepada para umat.

Salah satu topik yang diangkat Aa Gym adalah Pilkada DKI Jakarta. Menurutnya, sangat wajar apabila umat Islam saat ini menginginkan pemimpin yang seiman di suatu daerah, termasuk di DKI Jakarta.

 

"Jadi kalau ada orang Kristen ingin pemimpin kristen wajar. Enggak ada masalah. Katolik pengen punya pemimpin dari dia, wajar. Makanya kalau umat Islam mau dipimpin oleh umat Islam lagi wajar juga," kata Aa Gym di Masjid Istiqlal.

Menanggapi ceramah keagamaan tersebut, banyak netizen yang mengamini pernyataan Aa Gym. Menurut mereka. Sudah seharusnya umat Islam bersatu untuk kemaslahatan bangsa.

"Memulai kajian tauhid dengan beristighfar mohon ampun dan mendoakan negeri tercinta dari fitnah-fitnah keji," ujar netizenbernama Fatchur Rozi.

"Alhamdulillah tadi bisa hadir, ingin rasanya memeluk dan mencium tangan Aa. Tapi Allah belum ngasih kesempatan. Mudah-mudahan KH. Abdullah Gymnastiar senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan. Amin," ucap Syaeful.