Mengerikan, Inilah Orang Yang Lidahnya Akan Dipotong Dengan Gunting Dari Api

Mengerikan, Inilah Orang Yang Lidahnya Akan Dipotong Dengan Gunting Dari Api Featured

Semua orang tahu, bahwa kita hidup didunia ini terikat dengan perintah dan larangan Allah.SWT. barang siapa yang melanggar perintah dan larangan-NYA maka akan mendapat hukuman ydari sang Illahi. 

seperti yang satu ini, ia mendapat hukuman mulut dan lidahnya dipotong menggunakan gunting yang terbuat dari api. membayangkannya saja sudah membuat kita bergidik ngeri, apa lagi sampai mengalaminya. maka dari itu simak artikel dibawah ini agar erhindar dari perbuatan yang membuat kita disiksa seperti itu.

orang yang selalu melakukan menyiarkan islam akan mendapatkan penghargaan di akhirat kelak. lantas bagaimana jika orang yang selalu melakukan dakwah dijalan Allah tapi enggan untuk mengamalkannya? sama saja seperti orang-orang yang berdosa, maka ia akan dihukum pula di akhirat kelak. yang pasti, tak ada gunanya berdakwah sepanjang hari jika malas untuk beribadah dan mengamalkannya kepada Allah.

Ada sebuah kisah yang menceritakan tentang nabi Muhammad.SAW terkait tentang siksa neraka yang paling ringan untuk orang seperti itu.

Pada saat beliau diangkat ke langit danmelihat neraka, Rasulullah menemukan beberapa orang yang bibir maupun lidahnya dipotong menggunakan gunting api. Dipicu rasa penasaran akhirnya Nabi Muhammad SAW bertanya kepada malaikat Jibril untuk tahu siapa mereka yang sedang dihukum tersebut. Malaikat Jibril secara mengejutkan justru menjawab bahwa mereka adalah umat Rasulullah SAW sendiri yang mengajak orang-orang untuk berbuat kebaikan. Padahal, diri mereka sendiri tak pernah berbuat kebaikan.

Bayangkan, hukuman yang paling ringannya saja sangat menyiksa seperti itu. dari cerita itu kita dapat mengabil pelajaran bahwa jangan sampai perilaku kita berbeda dengan apa yang kita katakan. saat kita menyuruh orang berbuat kebaikan maka hendaklah kita juuga mengamalkan kebaikan agar seimbang dengan nasihat kita. orang yang tidak beramal baik sedang kan ia selalu menyuruh orang untuk berbuat baik, itu sama saja termasuk golongan orang yang munafik. nauzubillah.

Lalu, bagaimana cara agar kita terindar dari siksaan seperti itu? 

Sebelum berdakwah, luangkan waktu untuk berkaca terlebih dahulu. Ketahui dimana saja salah kita serta apa kebiasaan kita yang melanggar kehendak Allah SWT selama ini. Perbaiki kebiasaan tersebut dan bertaubatlah untuk kesalahan masa lampau yang tak akan kita ulangi. saat itulah kita bisa berdakwah untuk memberi nilai-nilai maupun firman Allah Yang Maha Esa kepada seluruh manusia. Memang tak ada manusia yang luput dari dosa, tetapi tak ada salahnya berusaha untuk hidup jauh lebih baik.

 

(kumpulanmisteri.com)

000