Photo By Google.com Photo By Google.com

Yusuf Mansur: Saya Berharap Ada Santri yang Jadi Pemain Sepakbola dan Hapal Al Quran Featured

Attabayyun.com-JAKARTA- Ustadz Yusuf Mansur, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Alquran Internasional, Daarul Quran, Ketapang, Tangerang, Banten, berharap suatu hari nanti akan ada santrinya yang mampu menjadi pemain sepakbola profesional.

Namun bukan sekedar hanya jadi pemain sepakbola saja, tapi jadi seorang pemain yang hafal Alquran.

Harapan ustadz YM itu diungkapkan via laman instagramnya ketika ia berada di Stadion Old Traford, menjelang pertandingan MU vs Arsenal di Liga Premier Inggris.

Yusuf Mansur juga berharap kelak santrinya mempunyai klub sendiri. Dan para pemainnya diharapkan melakukan ibadah sebelum menjalani pertandingan.

”Buat santri-santri ayah yang suka sepakbola, juga santri-santri lainnya baik yang ada di Daarul Quran mau pun pesantren lain, saat ini ayah sedang berada di depan Stadion Old Trafford, Manchester United (MU),” tulis Yusuf Mansur dalam Instagram-nya.

Ustadz Yusuf Mansur mengingatkan para santrinya yang mencintai sepakbola, untuk tidak lupa terlebih dulu mengambil air wudhu sebelum bertanding, melaksanakan shalat dhuha dan membaca Alquran.

”Jangan lupa berwudlu dulu sebelum bertanding, kemudian shalat dluha, shalat berjamaah dan sebelum bermain, baca surat Albaqarah,” tulis nya.

Dikutip dari Republika, Ustadz Yusuf Mansur  sendiri selama beberapa hari  kedepan—bersama istri, Ustadzah Maemunah—tengah berada di Inggris untuk bersilaturahim dengan umat Muslim sekaligus menjajagi kemungkinan untuk membuka Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Quran di Inggris.

Sumber : https://www.islampos.com